KISI-KISI UAS


Bagi siswa kelas 11 se-KKM MAN Bayah silahkan download kisi-kisi UAS TIK Semester Genap Tahun Pelajaran 2009-2010

Pos ini dipublikasikan di Teaching dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke KISI-KISI UAS

  1. ilham berkata:

    thanks sir moga bermanfaat, amien

  2. ilham berkata:

    makasih pak ats pembelajaran nya dan saya merasa puas dan saya akan lebih giat lagi dalam belajar karena banyak teman2 saya yang minta di ajari tetapi saya masih merasa bingung karena ilmu yamg saya dapatkan masih sangat sedikit, mohon bimbingan nya lagi ya pak. terima kasih banyak semoga Allah membalas jasa2 bapak dengan berlipat ganda

Tinggalkan Balasan

