Kesehatan Alami


sgfSupergreen Food (SGF); Makanan fungsional yang merupakan kombinasi luar biasa antara spesies terbaik dari alga Chlorella dan Spirulina, yang diperkaya dengan ekstrak murni PPARs, CGF (Chlorella Growth Factor), Pikosianin dan Polifenal. SGF bermanfaat: Menjaga keseimbangan asam basa tubuh; Memperbaiki proses regenerasi tubuh; Mencegah dan menekan perkembangan sel-sel abnormal seperti kanker, tumor dll; Memperbaiki nafsu makan anak-anak; Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan pada anak-anak; Meningkatkan sistem imunitas tubuh; Meningkatkan daya ingat; Membantu pertumbuhan bakteri baik di usus; Mencegah cacat janin dan bayi lahir prematur; Mengatur keseimbangan gula darah; Mencegah dan mengatasi anemia; Meningkatkan vitalitas dan energi; Mengatasi maag, sembelit dan gangguan pencernaan; membantu menormalkan tekanan darah; Mencegah alzheimer SGF_Matadan memperlambat penuaan dini; Membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol; Memperbaiki kesehatan organ mata; Memiliki efek anti inflamasi (anti peradangan); mencegah dan meringankan gangguan syaraf, otak, jantung & organ lain; Memperbaiki detoks alami tubuh, termasuk detoks logam berat; Mempercepat kesembuhan luka usus, wasir, pendarahan gusi & infeksi lain; Mencegah dan mengatasi bau badan & bau mulut.
SGF ideal dan aman untuk segala usia: Balita, anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui, serta orangtua.

niwanasodNiwana SOD; Produk suplemen antioksidan analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Niwana SOD tidak hanya sebagai pencegah penyakit akan tetapi efektif membantu terapi penyembuhan berbagai Penyakit Degeneratif (Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes Melitus, dll) dan Penyakit Autoimun (Psoriasis, lupus, dll) yang disebabkan oleh radikal bebas, mencegah dan memulihkan/ meringankan penuaan dini (Flek, Keriput, dll), menguatkan sistem kekebalan tubuh.

sususkimbubukVitayang Susu Skim Bubuk; Colostrum merupakan antibiotik alami yang telah ada sejak mamalia diciptakan dan kaya akan antibodi (immunoglubin/lg) yang bertugas mengikat bahan asing melemahkan/menghancurkannya. Susu ini bermanfaat dalam membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh (immunomodulator)/memperbaiki sistem kekebalan tubuh, membantu memulihkan kesehatan tulang, serta memiliki manfaat yang didapat dalam susu sapi alami.

fishoilFish Oil + Epo; Merupakan kombinasi antara minyak ikan (omega 3) dan evening primrose oil (omega 6). Suplementasi yang sangat baik untuk kesehatan sirkulasi darah, jantung, syaraf dan otak; Memelihara kesehatan sitem sirkulasi darah sehingga mengurangi resiko gangguan kardivaskuler; Meringankan radang/nyeri seperti gejala PMS (premenstrual syndrome) nyeri rheumatoid arthritis/nyeri sendi; Memperbaiki daya ingat/ memori; meringankan dampak stress; Memelihara kesehatan syaraf; Memelihara kesehatan hormonal; serta Memelihara kesehatan kulit.

gamatVitayang Gamat; Suplemen makanan yang diformulasikan dari ekstrak gamat jenis Stichopus hermanii dan Astaxanthin yang diekstrak dari mikro alga Haematococcus pluvialis. Kombinasi kedua bahan alam ini sangat bermanfaat untuk membantu mencegah dan meringankan masalah kesehatan seperti; Radang persendian, osteoarthritis, cairan persendian yang kurang, dan lain-lain serta pemeliharaan kesehatan kulit, mempercepat pemulihan luka dan lain-lain.
Vitayang Gamat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan terutama memelihara kesehatan persendian; Meringankan keluhan penderita radang sendi; Membantu memelihara/pembentukan cairan sinovial; Memelihara kesehatan dan elastisitas kulit; Mengurangi keriput dan hiperpigmentasi; Membantu mempercepat pemulihan luka; Merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

pureway_cVitayang Pureway-C; Vitamin C merupakan salah satu jenis vitamin yang mempunyai peranan penting dalam tubuh manusia karena berkaitan langsung dengan sistem kekebalan tubuh.
Peranan Vitamin C diperlukan untuk menjaga struktur kolagen, membantu penyerapan zat besi dan mempertajam kesadaran. Vitamin C juga berperan dalam menetralkan radikal bebas dan menghambat pembentukan nitrosamin (hasil akhir pencernaan bahan makanan yang mengandung nitrit yang merupakan penyebab kanker); Richard A. Scanlan, Ph.D. Dean of Research Emeritus and Professor of Food Science, The Linus Pauling Institute.
Keunggulan Pureway C: Generasi terbaru dari semua bentuk vitamin C; Komposisi yang unik meningkatkan bioavailabilitas vitamin C; Lebih cepat diserap oleh sel dan bekerja lebih lama dalam tubuh; Aman, ditoleransi dengan baik oleh tubuh.

Minat…? Silahkan Pesan…!
KKD: 22755719 (Misbahul Anwar)

Tinggalkan komentar