Kesehatan Umum


nateshNatesh; Satu-satunya pembalut/pantyliner bebas dioksin yang mengandung nano silver.
Manfaat natesh pembalut dan pantyliner: Mencegah keputihan; Melemahkan jamur, bakteri, virus, dan parasit yang berbahaya bagi organ intim dan reproduksi; Menghilangkan bau tidak sedap; Mencegah dan membantu mengatasi gatal-gatal akibat pembalut yang terlalu lembab; Melancarkan sirkulasi darah di seputar organ intim & reproduksi; Memperkecil resiko kanker serviks/mulut rahim, kanker ovarium, uteri, kanker payudara, myoma, endometriosis, kista ovarium, dan lainnya; Meringankan stress dan emosional terutama disaat haid atau menjelang menopause; Menjaga kulit tetap segar dan tidak iritasi saat menggunakan pembalut dan pantyliner; Menenangkan dan memudahkan tidur, meredakan nyeri, mengurangi inflamasi, mengurangi bengkak; Mencegah dan membantu meringankan hemoroid/wasir; Mempercepat pembuangan darah kotor, gumpalan darah pada rahim, serta meringankan sakit pinggang saat haid.
Pembalut dan pantyliner natesh sangat dianjurkan bagi wanita dengan: kulit sensitif (mudah iritasi dan gatal), keputihan/kekuningan ringan maupun berat, masalah dengan hormon (haid tidak teratur, nyeri, haid terlalu banyak atau terlalu sedikit).

sinbisuKK Sinbisu (Miracle Water Maker); Menjadikan air lebih berkualitas. Sinbisu  merupakan terapan teknologi nano pada mineral bio seramik, yang memiliki manfaat: Meningkatkan pH air menjadi basa/alkali (7,5-8,5); Menurunkan nilai ORP (oxidation reduction potensial); Memperkecil kelompok molekul air (small cluster); Meningkatkan kadar hidrogen; Memperkaya kandungan mineral air; Anti bakteri, menekan pertumbuhan bakteri pada air minum.

liforceKK Liforce; Energi skalar, terbuat dari serat karbon rantai panjang yang kompak, kuat dan tahan lama, serta tahan air yang memiliki manfaat diantaranya: Meredam bahaya radiasi frekuensi elektromagnetik; Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh; Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker); Memperlancar sirkulasi darah dan oksogenasi tubuh; Meningkatkan fungsi syaraf otak dan memperbaiki komunikasi antar sel; Memperbaiki penyerapan nutrisi di tingkat sel; Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak; Mengurangi nyeri arthritis, keseleo, luka memar, ketegangan, pembengkakan, tekanan darah tinggi, sakit kepala, nyeri haid, nyeri otot, nyeri pergelangan tangan, nyeri punggung, peradangan sendi, peradangan syaraf, kaku pada sendi; Menyeimbangkan seluruh meridian tubuh (Khusus ikat pinggang).

medigelMedigel; Mengandung 99,03% Aloe Barbandesis varietas terbaik; Dapat digunakan untuk berbagai masalah seperti: Menyembuhkan iritasi ringan pada kulit, gigitan serangga, luka kecil, lecet, sariawanbisul dan jerawat, luka bakar ringan. Sebagai pelembab dan penyegar kulit.

bmcBio Multiple Cream; Krim yang diformulasikan dari ekstrak alami tumbuh-tumbuhan sehingga dapat digunakan untuk pemakaian bagian luar. Juga memberikan kelembaban pada kulit (kecuali muka). BMC sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping, bahkan ketika tertelan sekalipun. BMC sangat efektif mengatasi berbagai gangguan kulit, nyeri sendi, ketegangan otot dan syaraf.
BMC efektif untuk mengatasi: Tersiram air/minyak panas, luka bakar; Nyeri sendi/ reumatik dan ketegangan otot; Pegal linu, keseleo, salah urat dan leher kaku; Sariawan, sakit gigi, sakit kepala; Bengkak, gigitan serangga; Batuk/pilek; Mabuk kendaraan; Ketombe (campur dengan shampo); Perut Kembung; Stretch mark (guratan bekas hamil); Kaki pecah-pecah dan berbau.

balmKK Balm; Balsem minyak buah pala beraroma lembut, tidak lengket, tidak berminyak, tidak mengotori pakaian. Balsem ini memiliki manfaat diantaranya: Meredakan sakit, mencegah dan mengobati perut kembung; Menyembuhkan rasa gatal karena gigitan serangga dan bengkak/bentol karena alergi; Sebagai analgesik; Melegakan pernapasan, mengurangi batuk dan gangguan pernapasan lainnya; Mengatasi keletihan dan memberi efek menyejukkan bila digunakan untuk pemijatan.

Minat…? Silahkan Pesan…!
KKD: 22755719 (Misbahul Anwar)

Tinggalkan komentar